April 30, 2018

Prihatin Jalan Berlobang, Kasat Lantas Polres Minsel Turun Tangan

Saat Pembuatan
Minsel - Ruas jalan Amurang Tumpaan beberapa hari yang lalu sudah memakan korban jiwa. Jalan yang menghubungkan Ibu Kota Kabupaten dan Provinsi ini sudah semakin memprihatinkan, tak pelak, Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan AKP Asmin Ngasang bersama jajaran yang ada langsung mengambil insiatif untuk menutup jalan yang berlobang.

"Ini adalah salah satu keprihatinan kami terhadap pengguna jalan dan apa yang kami lakukan ini adalah inisiatif dari kami sebagai Polisi Lalu Lintas, yang salah satunya memperhatikan keselamatan berlalulintas di jalan raya, dan ini juga salah satu tujuan dari operasi patuh samrat-2018, untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya," ujar Asmin.

Kasat Lantas yang ramah dengan awak media ini berharap apa yang mereka lakukan akan juga di perhatikan oleh instansi terkait, walaupun yang di kerjakan itu tak seberapa tapi sudah dapat membantu para pengguna jalan.

Masyarakat yang Melihat apa yang sudah di lakukan oleh Polisi Lalu Lintas ini, tentunya merasa bangga, dan patut di berikan apresiasi bagi Polres Minsel, yang di bawa kepemimpinan, Kapolres AKBP. FX Winardy Prabowo,SIK. (Ato Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: