April 23, 2018

UNBK SMP Nasional Wakan Terlaksana, Kepsek Harap Jaringan Tidak Terganggu

Pelaksanaan UNBK di SMP Wakan


Minsel - Memasuki hari pertama pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer, dua puluh Siswa kelas sembilan SMP Nasional Wakan berkeyakinan akan dapat mengikuti dengan baik, dan tidak memiliki kendala.

Kepala sekolah Vanny Flora Siwu Spd, bersama para guru dengan setia mendampingi Siswa-Siswi untuk mengikuti ujian tersebut. Kepala sekolah yang ramah kepada semua orang itu, berharap, ujian kali ini tidak ada kendala bagi anak-anak, hanya di ragukan adalah jaringan Intertnet.

"Untuk kesiapan dari anak-anak saya rasa tidak ada kendala karna masa persiapan dari mereka sudah cukup, mereka sudah di bekali lewat ujian praktek komputer dan bimbingan dari wali murid, juga ilmu pengetahuan yang cukup di tambah motifasi dari orang tua dari siswa siswi tersebut," ujar Siwu.

"Tentunya saya sebagai kepala sekolah, para Guru, orang tua murid, memohon dukungan doa, dan motifasi dari semua pihak, agar kiranya UNBK kali ini berjalan dengan baik dan lancar," tambahnya.

Perlu di ketahui ujian berbasis komputer yang di laksanakan oleh SMP Nasional Wakan meminjam fasilitas ruangan dan komputer dari SMK Negeri 1 Amurang Barat di Tewasen. (Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: