May 05, 2018

Adakan Reses di Desa Wakan, Runtuwene Siap Bawah Aspirasi

Saat Reses Tengah Berlangsung


Minahasa Selatan
- Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra Felly Runtuwene SE, lakukan kegiatan Reses I tahun 2018 di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat, pada Jumat (4/5/2018).

Tujuan di laksanakan Reses Anggota DPRD Felly Estelita Runtuwene SE, adalah untuk memperoleh masukan serta menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapil Minsel-Mitra, untuk selanjutnya di teruskan kepada pihak Eksekutif agar di tindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD tahun anggaran 2019.

Dalam pernyataan Felly tak segan mengkritisi soal infrastruktur dan sumber daya air yang tak bisa memperhatikan kebutuhan rakyat juga fasilitas kesehatan sesuai keluhan dan serapan aspirasi masyarakat di beberapa desa tersebut.

"Saya sesalkan jika masih banyak keluhan dari masyarakat mengenai infrastruktur dan air bersih juga faailitas kesehatan yang menjadi objek fital yang sering di keluhkan oleh masyarakat dan semua ini merupakan permasalahan klasik. Ucap Runtuwene.

Lanjut Felly harusnya Pemerintah baik Kabupaten dan Propinsi sigap dan tanggap soal kebutuhan dasar ini dan jangan lupa fasilitas kesehatan harusnya di perhatikan jangan sampai WC saja kotor dan tidak baik dan persoalan lain apalagi obat dan ruangan yang tidak memadai.

Legislator Cantik,dan vokal bersuara demi kesejahteraan rakyat, srikandi minsel ini tak henti mendobrak ketidakadilan pada pembangunan dalam upaya pemberdayaan masyarakat yang berkeadilan sesuai aturan dan kebijakan yang pro rakyat.

Dalam kesempatan reses ini Felly tak lupa mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat dari ke empat desa yang sudah hadir dalam kegiatan reses ini terlebih khusus hukum tua dan prangkat desa wakan, tokoh agama, tokoh pemuda serta lembaga lainnya, harapan semua keluhan dan aspirasi akan tersampaikan dan dapat di respon dengan baik, cepat dan tepat. (Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: