May 31, 2018

Di Bulan Ramadhan, IKA FEBI dan HMP IAIN Manado Gelar Silahturahmi serta Diskusi Interaktif

Saat Dialog Interaktif sedang berlangsung


Manado - Memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (IKA FEBI) Bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi(HMP) Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah melaksanakan kegiatan Silaturahmi yang melibatkan Seluruh Civitas Akademika FEBI, kamis (31/05/2018).

Organisasi Alumni yang dipimpin oleh Sumarlin B Bachiar, SE.Sy mendapatkan apresiasi dari semua peserta yang hadir. Pasalnya, selain ajang silahturahmi, nuansa keilmuan mewarnai kegiatan tersebut.

Kegiatan silaturahmi sore itu juga, dirangkaikan dengan Dialog Interaktif dengan Tema "Alumni, Mahasiswa dan tantangan pendidikan di era milenial" dengan narasumber yang menghadirkan Dr. Delmus Puneri Salim, Ph.D (Alumni University Of Aberdeen Scotland), (Wakil Dekan III FEBI) Syarifuddin S.Ag., M.Ag (Sekertaris IKA FEBI) Syahrir Laya, S.E sebagai pemandu dialog yang berlangsung sore hari.

Usman Ismail, SE selaku alumni menyatakan bahwa kegiatan ini perlu diadakan secara berkala karena kegiatan seperti ini selain untuk menyambungkan tali silahturahmi juga dapat mengembangankan wawasan.

"Saya harap kegiatan seperti ini terus berlanjut bukan hanya sampai pada tahapan seperti ini, ini juga untum kebaikan semua Civitas Akademika FEBI kedepan," harapnya. 

Sesi Foto Bersama

Disela-sela kegiatan juga , tak Lupa Alumni FEBI bersama HMP Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah berbagi berkah bersama anak yatim dari Panti Asuhan Siti Khadijah yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua IKa FEBI. 

Ibrahim A Dai selaku ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam melaksanakan kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini menjadi satu tolak ukur yang positif untuk pelaksanaan kegiatan kegiatan berikut," tuturnya.

Dalam acara ini Turut Hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Hj. Nurlaela Harun, MSi, Kabag Tata Usaha Nimros Bulotio, SE., ME., dosen-dosen FEBI Ridwan Tabe., M.Ag, Rahmawaty., MSi , Muh. Sukri., M.Hi ., Muzwir Luntajo, SE., MSi, serta para staff FEBI. (Jamal)

BAGIKAN KE:

0 komentar: