May 05, 2018

Gelar Reses, Wenny Lumentut Hujani Bantuan di Desa Ini Sampai Ratusan Juta

Saat Reses Wenny Lumentut Tengah Berlangsung

Minahasa - Sekali berenang dua pulau terlewati. Mungkin pepatah lama itu layak disematkan pada Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, saat menggelar reses sabtu (05/04/2018) di Desa Atep Satu dan Atep Dua, kecamatan Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa.

Sembari mendengar aspirasi masyarakat yang ada, WL sapaan akrab Wenny juga langsung memberikan bantuan dengan dana pribadi yang dimilikinya.

Tak heran, jika kedatangan sosok Ketua DPD Gerindra Sulut (WL-red) sangat dinanti-nanti warga di Desa tersebut.

Pada pertemuan itu saja, bisa di perkiraan WL menggelontorkan dana pribadi sebesar seratus juta rupiah.

Angka itu, terlihat dari bantuan yang diberikan WL untuk pembangunan balai desa seperti 200 sak semen, 5 truk pasir, 10 truk batu dasar, 1 truk batu bata, 50 ujung besi 14, dan Seluruh Kebutuhan seng untuk balai desa Atep dua.

Tak sampai disitu, pihak gereja GMIM yang ada di desa Atep Satu memohon bantuan pun dilayani Wenny Lumentut dengan bantuan 100 sak semen.

Melihat ini, Pengurus Lanjut Usia (Lansia) didesa ini ikut menyampaikan permohonan bantuan, Wenny Lumentut pun memberikan bantuan Rp5 Juta.

Dan beberapa organisasi lainnya juga tak dilewatkan mendapat bantuan dana "segar" dari kantong pribadi Wenny Lumentut tanpa menyibukan anggaran APBD.(Arman)

BAGIKAN KE:

0 komentar: