May 09, 2018

Reses 1 Tahun 2018, BillyRegar S.sos, Siap Berjuang Bersama Rakyat




Minahasa Selatan - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Billy Regar S.sos hari ini Rabu, (9/5/2018) melaksanakan kegiatan Reses di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat, dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh gereja, prangkat desa, BPD, dan masyarakat umum.

Regar dalam penyampaiannya meminta kepada masyarakat agar kiranya dapat memberikan masukan bahkan kritikan.

Memasuki sesi tanya jawab salah satu yang hadir Herry Korua mempertanyakan tentang harga kopra yang saat ini sudah anjlok, korua meminta sebagai anggota dewan yang tentu pembawa aspirasi masyarakat untuk dapat membawah keluhan ini kepada yang berkompoten, 

"Kalau begini terus harga kopra yang menjadi salah satu sumber penghasilan masyarakat wakan, pada umumnya minahasa selatan, yang pasti akan berdampak pada ekonomi rumah tangga mo tatambah banyak orang miskin," ujar Herry Korua.

Lain lagi dengan ibu Susan Repi Mamesah bersama ibu Emma Wagey Siwu yang memproritaskan Infrastruktur desa termasuk Balai Pertemuan Umum (BPU) dan jalan sentra produksi yang memintakan bantuan dari Anggota Dewan Billy Regar yang sedang adakan Reses.

Pada kesempatan itu Billy sapaan akrab menyambut baik usulan yang sudah di sampaikan oleh masyarakat, dan sangat oktimis akan dapat di perjuangkan, menurutnya ini adalah kebutuhan dan kepentingan banyak orang, 

"Tentunya saya sebagai anggota dewan akan menampung aspirasi ini dan membawa ke tingkat pembahasan anggaran daerah agar kiranya bole masuk pada APBD tentunya harus di dukung oleh masyarakat secara moril juga doa," ungkap Regar mengakhiri.

Pada kesempatan itu Billy Regar S.sos, telah memberikan bantuan kepada Pemerintah dan masyarakat desa wakan berupa 25 sak semen dan sebuah timbangan bayi untuk di gunakan dalam kegiatan pos syandu.

"Mengatas namakan masyarakat menyampaikan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Billy Regar yang sangat peduli dengan masyarakat karna sejak jadi anggota dewan pak Billy sudah banyak berbuat dengan desa wakan, yang pasti Tuhan akan melihat apa yang telah di buat oleh bapak Billy Regar dan di harapkan kepada masyarakat dapat memperhatikan semua ini," Pesan Hukum Tua Desa Wakan Lexi Rembet. (Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: