June 20, 2018

Tetty Buka Perkemahan Pemuda Remaja KGPM



Minahasa Selatan - The Power Of Unity,  itulah Tema yang di usung pada Perkemahan Raya Pemuda/remaja KGPM,  pada hari ini selasa (19/6/2018), yang di buka oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. (HC) Crhistiany Eugenia Tetty Paruntu.

Dalam acara pembukaan didahului dengan ibadah, yang dipimpin ketua Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM, Gembala Tedisius Batasina Sth, yang di hadiri oleh unsur forkopimda, di antaranya Kapolres Minsel AKBP. FX Winardy Prabowo SIK, Dandim Minahasa, Sekda Minsel Drs.Danny Rindengan Ketua umum pucuk pimpinan KGPM Gembala Patrisia Aling Mth, Bendahara Umum Boy Tumiwa Bsc.SH.MH, juga sebagai ketua Legislasi dewan provinsi sulut, Ketua umum panitia dr. Michaela Elsyana Paruntu(Mars) dan Ketua KNPI Minahasa Selatan,Bung Charles Umpel, juga penyanyi indonesia idol Delon, serta jajaran pemerintahan kabupaten minahasa selatan dan para undangan lainnya.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu dalam sambutannya, sangat berbangga dan berterimah kasih kepada Tuhan Yesus Kristus karna dengan pertolongan Tuhan Pemuda/Remaja KGPM bole di ijinkan Tuhan untuk melaksanakan kegiatan perkemahan seperti ini apalagi yang menjadi ketua umum adalah adik saya yang di kenal juga sebagai ketua komisi Remaja GMIM, tentunya kita patut bangga dan bersyukur jika saat ini Tuhan telah membuat kita bersatu padu untuk membangun iman lewat gereja Tuhan, kita harus bergandengan tangan dalam rangka memajukan gereja Kristus, apalagi Tema yang di usung pada perkemahan saat ini The Power Of Unity, ini adalah satu kekuatan kita untuk saling menopang dan membantu satu sama dengan lainya, karna kita harus bersatu demi memuliakan nama tuhan.

"Saya selaku Bupati Minahasa Selatan sangat bangga dan bersyukur, ketika daerah ini di berikan kepercayaan oleh pemimpin-pemimpin gereja yang ada di indonesia bahkan luar negeri untuk menjadi kita sebagai tuan rumah, dalam rangka melaksanakan kegiatan perkemahan Nasional bahkan Internasional," katanya.

Di tambahkan Bupati, saya menghimbau kepada seluruh pemimpin gereja jangan segan-segan buat acara seperti ini, saya sangat mendukung dan memberikan suport kalau perlu setiap tahunnya acara seperti sekarang ini laksanakan di minsel kenapa, supaya daerah kita lebih di kenal dengan destinasi wisata yang kita miliki dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi kita semua dalam pembangunan, terwujudlah Minsel Berdikari Cepat, 

"Asalkan kita tetap mendukung program pemerintah daerah jangan ada di antara kita untuk saling menjatuhkan kritik silahkan untuk tujuan membangun," ujar Bupati yang sangat mencintai rakyat itu.

Dalam acara pembukaan perkemahan Pemuda/Remaja KGPM, di akhiri dengan ucapan terimah kasih yang di sampaikan oleh Sekretaris Umum  Panitia Jendry Umboh Spd. Di dampingi Ketua Harian Panitia Story Moring Spd. (Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: