July 06, 2018

Antisipasi Kemacetan Saat Pengucapan, Ini Yang Dilakukan Polres Minsel

Saat Penyampaian himbauan


Minsel - Dalam rangka Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) yang akan di laksanakan pada tanggal 8 Juli 2018, maka Polres Minsel dalam Hal ini, AKBP FX Winardy Prabowo, SIK. Selaku Kapolres, mengeluarkan beberapa himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang akan datang berpungucapan syukur di wilayah Minsel.

Himbauan Kapolres di antaranya, Para Pengguna Jalan dapat Memanfaatkan sistem satu Jalur (Buka Tutup) yang akan di berlakukan pada hari minggu, 8/7/ 2018 Mulai jam 19:00-21:00, dari arah Amurang ke Manado, Maupun dari Arah Amurang ke Tenga.

"Polres Melakukan Sistim satu Jalur ini untuk Menghidari Atau mengantisipasi kemacetan yang nantinya akan terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi, juga Menghimbau kepada pengendara Roda dua dan Roda empat agar supaya tidak memarkir kendaraan di Lajur samping kanan atau kiri, parkir kendaraan harus Satu jalur, dan juga di mintakan kepada pemilik pekarangan (kintal) agar supaya boleh dapat mengisinkan kendaraan untuk di jadikan tempat parkir sementara," ujar AKBP Winardy Prabowo.

Di tambahkan Kapolres, himbauan ini telah di sampaikan kepada semua jajaran terkait, para Kapolsek se-Minahasa Selatan, Para Camat, HukumTua dan Lurah, agar dapat membantu meneruskan himbauan ini kepada khalayak. 

Dengan ini, maka harapan juga agar masyarakat Minsel dapat menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik diacara pengucapan syukur ini, dengan mentaati aturan-aturan yang berlaku. 

Dan semoga dengan adanya maklumat ini menjadi pedoman masyarakat Minsel dalam berpengucapan syukur.
Tidak lupa juga Kapolres meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing. 
(Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: