July 26, 2018

Bupati Minsel, Resmikan Anggota BPD Enam Desa Kecamatan Amurang Barat


Minsel - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-kecamatan Amurang barat hari ini, Selasa 24/7/2018 di resmikan oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, yang di wakili oleh Camat Amurang Barat Sonny Makaenas S.IP, MSi yang di saksikan oleh Kadis PMD Evert Poluakan, para Hukum tua kecamatan Ambar dan Rohaniawan serta tokoh masyarakat yang  bertempat di Aula BPU desa teep kecamatan Amurang barat.

Acara peresmian ini di doakan oleh Gembala KGPM Ibu Altje Wuisan Rampisela STh.

Anggota BPD dari ke enam desa yang di resmikan adalah, desa Rumoong, Desa Elusan, Desa Pondos,Desa Wakan, Desa Tewasen dan Desa Kapitu.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya, yang di bacakan oleh Camat Amurang Barat Sonny Makaenas S.IP, MSi, berikut sambutannya.

"Selamat kepada seluruh anggota BPD yang sudah terpilih dan telah di resmikan pada hari ini masa Bhakti tahun 2018-2024. Semoga kepercayaan masyarakat yang telah di berikan kepada saudara-saudara agar tidak di sia-siakan, tapi sebaliknya nunaikan kepercayaan itu sebagai amanat yang harus di jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, baik kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

Saya meyakinkan bahwa saudara-saudara yang terpilih adalah figur-figur yang memiliki kwalitas dan dedikasi dalam menunjang proses penyelenggaraan pemerintah desa, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan,oleh karena itu tumbuhkan semangat dan satukan tekad serta komitmen untuk menjadi pilar dan garda terdepan bagi pembangunan selaku mitra pemerintah desa tumbuhkanlah daya kreativitas,inovasi dan kemandirian dalam membangun desa dan daerah yang kita cintai dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Selanjutnya saya sampaikan terimakasih kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota BPD yang telah dimisioner dan telah selesai menunaikan tugas dan pengabdian selama kurang lebih enam tahun kepada masyarakat, saya percaya apa yang saudara-saudara dharma bhaktikan pada masyarakat dan pemerintah desa merupakan terwujudnya komitmen yang nyata bagi desa dan daerah yang kami cintai, saya berharap saudara-saudara tetap mengabdi dan berkarya di desa masing-masing. Untuk itu perjuangan jangan cuma sampai di sini saja tetapi teruslah berjuang serta berkarya dan mendedikasikan segala kemampuan yang kita miliki untuk kemajuan dan kesejahteraan kita bersama," ujar Bupati, yang di sampaikan oleh camat Amurang barat. (Peliput: Suharto)

BAGIKAN KE:

0 komentar: