August 03, 2018

Ketua Koni Minsel Bentuk Pengurus Desa dan Kelurahan Kecamatan Amurang Barat


Minsel - Ketua umum KONI Minahasa Selatan James Arthur Kojongian ST.MM (JAK) hari ini, Jumat 3/8/2018 melaksanakan pembentukan pengurus baru desa dan kelurahan kecamatan Amurang Barat serta mensosialisasikan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) bertempat di ruang Aula BPU desa Teep kecamatan Amurang barat.

Jak menyampaikan selamat bekerja bagi seluruh pengurus yang sudah terbentuk dan kita semua di perhadapkan dengan tugas baru, karena tidak lama lagi kita akan melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten dan saat ini sudah dalam persiapan.

James dalam pernyataan nya ia sangat optimis bahwa kegiatan yang akan di laksanakan oleh KONI Kabupaten akan berjalan dengan lancar dan sukses karena akan di topang oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam rangka membantu menyediakan fasilitas tempat kegiatan olahraga.


"Sebagai pengurus KONI Minsel akan tetap konsisten untuk membangun olahraga yang ada di daerah ini agar dapat menumbuhkan kembangkan kader dan atlit yang bole jadi kebanggan daerah yang kita cintai bersama, oleh karena itu sebagai pengurus telah berupaya untuk memanggil atlit-atlit kita yang saat ini sedang berkiprah di luar daerah untuk bergabung bersama kami dan membawa nama daerah ini dan sudah berapa dari mereka menyatakan kesediaannya," ungkap Ketua KONI Minsel.

Diketahui pembentukan dan sosialisasi pengurus KONI Minahasa Selatan di hadiri oleh Kadis Koperasi Ibu Adi Tumbuan dan Camat Amurang Barat Sonny Makaenas S.IP.MSi bersama tokoh masyarakat dan para Hukum Tua di antaranya Hukum Tua desa Wakan Lexi Rembet. (Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: