Rapat Penyerahan Modal ke Bank Sulut

Rapat Paripurna Dewan Kota Tomohon  
FOKUSMANADO, TOMOHON - Bertempat di Ruang Rapat Kantor Dewan Kota (Dekot) Tomohon dilaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Pansus DPRD Dan Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Penyertaan Modal Daerah Kota Tomohon Kepada PT. Bank Sulut, Senin (19/12) siang.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua Dekot Tomohon, Andy Sengkey, SE dan Wakil Ketua Dekot Dra. Vonny Rau-Paat.

Diawali dengan Penyampaian Laporan Pansus oleh Anggota Dewan yang terhormat Ibu Rineke Kilis dan dilanjutkan dengan Mendengarkan Pendapat akhir dari Fraksi-fraksi yang pada intinya kesemuanya menerima dan menyetujui Ranperda Tentang Penyertaan Modal Daerah Kota Tomohon Kepada PT. Bank Sulut untuk dijadikan peraturan daerah dengan beberapa perubahan yang telah disetujui bersama dalam rapat paripurna ini.

Wali Kota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, salut dan bangga serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Tomohon atas terselengaranya Rapat Paripurna yang sangat penting dan strategis ini.

Sungguh suatu prestasi yang sangat luar biasa karena pihak legislativ telah bekerja keras dengan penuh kesungguhan dalam membahas dan mengkaji secara internal akan Ranperda ini, yang telah diajukan oleh pihak Eksekutif pada tanggal 26 Juni 2012 yang lalu.

Kiranya momentum penetapan Ranperda ini akan memberikan motivasi dan semangat bagi kita semua untuk senantiasa dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan pembangunan Kota Tomohon tercinta ini.

Ranperda tentang Penyertaan Modal daerah kota Tomohon Kepada PT. Bank Sulut, bertujuan untuk Meningkatkan permodalan PT Bank Sulut sebagai investasi pemerintah daerah sehingga mempunyai daya saing tinggi, Mendorong laju pertumbuhan perekonomian daerah dan Memberikan peningkatan kontribusi bagi pendapatan asli daerah.

Sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi, PT. Bank Sulut wajib, Menerapkan prinsip Good Corporate Government yang meliputi prinsip, transparansi, keadilan, akuntabilitas dan responbilitas, Wajib meningkatkan kemampuan, kompetensi dan komitmen SDM, Wajib meningkatkan kemampuan untuk melakukan strategi bisnis dalam rangka persaingan usaha yang sehat dan Wajib melakukan aliansi strategis untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas.

Dengan ditetapkannya Ranperda ini menjadi peraturan daerah maka telah memberi landasan konstitusional kepada Pemerintah Kota Tomohon untuk segera mengambil langkah-langkah kongkrit dan strategis guna mengaktualisasikan substansi makna dari perda tersebut, dimana legalitas pelaksanaan ranperda ini tentunya sangat penting guna member bingkai hukum yang mempedomani langkah upaya Pemerintah kota Tomohon dalam menjabarkan kebijakan-kebijakan yang menyangkut kehidupan masyarakat dalam berbagai dimensi.

Hal ini merupakan kesungguhan Pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi Kota Tomohon khususnya menyangkut supremasi hukum, dimana setiap kebijakan yang diambil harus berdasarkan ketentuan peraturan yang berlaku.
Hadir dalam Rapat paripurna ini mewakili Kapolres Tomohon, Wakapolres Tomohon Kompol Drs. Liston Bangkang, Sekretaris Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP Dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(Red)

COMMENTS

Name

advetorial,73,artikel,3,balap,18,basket,4,berita utama,141,berita-utama,1239,beritautama,77,bitung,318,bolaang-mongondow,86,bolaang-mongondow-selatan,17,bolaang-mongondow-timur,50,bolaang-mongondow-utara,30,budaya,7,bulutangkis,35,Dunia Militer,4,ekonomi-bisnis,309,entertainment,203,gallery,47,gaya-hidup,45,Headline,23,hukum-kriminal,420,internasional,152,kesehatan,45,kotamobagu,60,manado,931,merciful-bisnis,4,minahasa,120,Minahasa selatan,22,minahasa-selatan,189,minahasa-tenggara,32,minahasa-utara,63,Minsel,40,nasional,633,Nusa Utara,5,olahraga,347,Opini,1,pariwisata,72,pemerintahan-politik,1381,pendidikan,97,religius,120,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,125,talaud,19,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,22,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Rapat Penyerahan Modal ke Bank Sulut
Rapat Penyerahan Modal ke Bank Sulut
http://4.bp.blogspot.com/-xlQiPN9hkZs/UK6AqaKq8YI/AAAAAAAAD0s/BXnvSAd8O5c/s1600/FOKUSMANADO.COM+-+Rapat+Paripurna+Dewan+Kota+Tomohon.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-xlQiPN9hkZs/UK6AqaKq8YI/AAAAAAAAD0s/BXnvSAd8O5c/s72-c/FOKUSMANADO.COM+-+Rapat+Paripurna+Dewan+Kota+Tomohon.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2012/11/rapat-penyerahan-modal-ke-bank-sulut.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2012/11/rapat-penyerahan-modal-ke-bank-sulut.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy