Wali Kota Manado: Keamanan Jaminan Bagi Investor

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Wakil Wali Kota Manado, DR. (C) Harley Alfredo Benfica Mangindaan. 
FOKUSMANADO.COM, MANADO - Keamanan dan kenyaman merupakan daya tarik bagi investor berinvestasi di kota Manado. Wali Kota Manado, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengatakan, dengan adanya keamanan dan kenyamanan, saat ini bukannya kita mencari investor, tapi investor yang datang berinvestasi di kota Manado.

"Mari kita jemput bersama perubahan di kota Manado dengan menyiapkan diri agar tidak hanyut oleh perubahan. Jangan kita digarami oleh perubahan, tapi kita harus menggaraminya, sehingga tidak menjadi korban kemajuan," pesannya.

Menurut Lumentut, jika keamanan dan kenyamanan terjamin, pertumbuhan ekonomi akan semakin pesat. Presiden RI ke-6, SBY, mengakui bahwa Manado aman, sehingga pada 14 September 2012 ia memilih menginap di Manado sebelum keesokan harinya membuka Sail Morotai.

"Sepanjang perjalanan dari bandara sampai di sini (Peninsula), saya melihat kotanya aman, bersih, tertib dan indah," puji SBY kepada Wali Kota Manado.

GSVL-Ai, sapaan akrab Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam berbagai pertemuan mengatakan, Manado adalah kota untuk semua. Perbedaan adalah hal yang indah dan mengandung nilai kehidupan.

"Saya nilai Wali Kota Manado sangat sukses," puji Dr.SH Sarundajang, Gubernur Sulut pada pembukaan Munas APEKSI, 31 Mei 2012.

Lumentut dalam sambutan, balik memuji SHS.

"Pada tahun 2009 Manado berhasil menjadi tuan rumah WOC, CTI Summit dan Sail Bunaken. Semuanya terjadi karena kerja keras Gubernur," pujinya.

Lanjutnya, Manado adalah Indonesia mini untuk kerukunan.

Ungkapan senada dikatakan oleh Wakil Wali Kota, Harley A B Mangindaan, SE, MSM, situasi kota Manado yang rukun dan damai merupakan hal yang patut disyukuri bersama. "Kita harus yakin bahwa kota Manado maju bersama untuk kita semua.

"Pesannya. Kedua pemimpin pilihan rakyat yang merakyat ini dalam berbagai kesempatan mengkampanyekan bahwa kebiasaan hidup yang baik dan budaya positif adalah harta yang penting dan berharga,"tandasnya.(nikson)

COMMENTS

Name

advetorial,73,artikel,3,balap,18,basket,4,berita utama,141,berita-utama,1239,beritautama,77,bitung,318,bolaang-mongondow,86,bolaang-mongondow-selatan,17,bolaang-mongondow-timur,50,bolaang-mongondow-utara,30,budaya,7,bulutangkis,35,Dunia Militer,4,ekonomi-bisnis,309,entertainment,203,gallery,47,gaya-hidup,45,Headline,23,hukum-kriminal,420,internasional,152,kesehatan,45,kotamobagu,60,manado,931,merciful-bisnis,4,minahasa,120,Minahasa selatan,22,minahasa-selatan,189,minahasa-tenggara,32,minahasa-utara,63,Minsel,40,nasional,633,Nusa Utara,5,olahraga,347,Opini,1,pariwisata,72,pemerintahan-politik,1381,pendidikan,97,religius,120,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,125,talaud,19,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,22,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Wali Kota Manado: Keamanan Jaminan Bagi Investor
Wali Kota Manado: Keamanan Jaminan Bagi Investor
http://3.bp.blogspot.com/-WOgNFsAkKKg/UMAYxJm6y-I/AAAAAAAAGvc/z4IVQxLqnaM/s1600/FOKUSMANADO.COM+-+Wali+Kota+Manado,+Dr.+Ir.+GS+Vicky+Lumentut,+SH,+M.Si,+DEA+bersama+Wakil+Wali+Kota+Manado,+DR.+(C)+Harley+Alfredo+Benfica+Mangindaan,+SE,+MSM...JPG
http://3.bp.blogspot.com/-WOgNFsAkKKg/UMAYxJm6y-I/AAAAAAAAGvc/z4IVQxLqnaM/s72-c/FOKUSMANADO.COM+-+Wali+Kota+Manado,+Dr.+Ir.+GS+Vicky+Lumentut,+SH,+M.Si,+DEA+bersama+Wakil+Wali+Kota+Manado,+DR.+(C)+Harley+Alfredo+Benfica+Mangindaan,+SE,+MSM...JPG
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2012/12/wali-kota-manado-keamanan-jaminan-bagi.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2012/12/wali-kota-manado-keamanan-jaminan-bagi.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy