January 13, 2013

Alicia Keys dan Katy Perry Meriahkan Inagurasi Obama

FOKUSMANADO.COM / Alicia Keys dan Katy Perry

FOKUSMANADO.COM, AS - Penyanyi R&B, Alicia Keys, musisi country Brad Paisley, dan bintang pop Katy Perry adalah beberapa nama dari sejumlah bintang papan atas yang akan menghibur para tamu dalam perayaan inagurasi presiden Barack Obama, seperti yang dinyatakan pihak panitia pada Jumat.

Smokey Robinson dan Stevie Wonder, nama besar dalam musik Amerika juga akan tampil dalam satu dari tiga perayaan yang rencananya digelar untuk merayakan pemerintahan kedua Barack Obama, seperti yang dikatakan panitia acara inagurasinya.

Bintang lainnya yang ikut tampil dalam acara tersebut adalah penyanyi Marc Anthony, rapper Far East Movement, dan Nick Cannon, band pop fun., penyanyi R&B Usher, serta John Legend, paduan suara Soul Children of Chicago, juga para pemeran drama TV 'Glee'.

Obama akan mengucapkan sumpah jabatannya pada 21 Januari nanti yang kemungkinan akan dihadiri sekitar 800 ribu orang, kurang dari setengah rakyat Amerika yang sebelumnya menghadiri sumpah jabatan presiden keturunan Afrika-Amerika yang pertama di Washington pada 2009 lalu yang dihadiri 1,8 juta orang.(ANTARA/FM)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: