January 09, 2013

Arthur Kotambunan Siap Loncat Pagar Jika PDS Tidak Lolos

FOKUSMANADO.COM / Drs. Arthur Kotambunan, BSc 
DPRD Sulut, FOKUSMANADO.COM - KPU pusat sudah melakukan verifikasi atas partai yang akan lolos dan tidak lolos mengikuti Pelpres 2014, dan salah satu yang tidak lolos dalam verifikasi itu adalah Partai PDS.

Maka dengan hal tersebut, kedepan bisa dikatakan bagaimana nasib Ketua DPW Partai Damai Sejahtera Sulut Arthur Kotambunan jika kemungkinan terburuk PDS tetap tidak lolos sebagai parpol peserta Pemilu 2014?.

Berbagai spekulasi mulai mengemuka, Arthur akan menerima pinangan parpol lain. Hal tersebut tak dibantah Kotambunan. Namun politisi kawakan ini berujar dirinya bagaikan kapten kapal yang lebih dulu harus menyelamatkan seluruh kru dan penumpang ketika kapal akan tenggelam.

“Sebenarnya saya belum bisa berandai-andai, tapi sesuai pertanyaan anda (wartawan, red), jika kemungkinan terburuk terjadi PDS tidak lolos, maka saya sebagai kapten kapal akan loncat terakhir setelah semua kru dan penumpang sudah selamat naik sekoci,” tutur Kotambunan, Selasa (09/01/13) sore.

Diakui Wakil Ketua Deprov Sulut ini, sejumlah partai politik telah menawarkannya untuk lompat pagar, namun sejauh ini dirinya masih berkonsentrasi berusaha agar PDS bisa lolos Pemilu 2014.

“Saya pikir soal lompat pagar itu alternatif terakhir. Saat ini kami sedang konsentrasi agar PDS bisa lolos pemilu,”tukas Kotambunan.(IM)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: