January 16, 2013

Demokrat Minsel Siap Tampung Parpol Tidak Lolos



FOKUSMANADO.COM / Partai Demokrat 
FOKUSMANADO.COM, MINSEL - Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini membuka pintu lebar-lebar bagi kader dari partai lain yang dinilai potensial memenangkan pemilihan umum 2014 untuk bergabung dengan partai Demokrat. Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Jhon RM Sumual, Rabu (16/01/13) Kemarin.


"menanggapi jumlah partai yang diumumkan pihak KPU sebagai peserta pemilu 2014 tinggal 10 partai politik, maka Partai Demokrat Minsel siap menerima menampung, dan bergabung di Partai Demokrat Minsel,"ungkapnya.

Lanjutnya, memang saat ini belum ada petunjuk resmi dari pusat, kapan waktu dibukanya pendaftaran calon anggota legislative di Partai Demokrat. Namun demikian Partai Demokrat merupakan partai terbuka, dalam hal ini siap mengakomodir kader dari luar partai yang berpotensi maupun banyak mendapat dukungan warga pemilih.

"Jika dibukanya peluang kader dari luar partai untuk masuk sebagai anggota maupun Calon legislative dari Partai Demokrat memang akan ada resistensi di internal partai. Namun itu sudah resiko dari setiap kebijakan,"tuturnya seraya menambahkan, Baginya hal ini bisa saja dapat membantu lebih membesarkan partai, bahkan meraup banyak kursi legislative demi tujuan memenangkan Pemilu 2014.


"Untuk itu saya katakan lagi, Partai Demokrat Minsel kini membuka pintu lebar-lebar bagi kader dari partai lain yang dinilai potensial memenangkan pemilihan umum 2014,"pungkasnya.(Red)


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: