January 18, 2013

Depri Pontoh: Jaga Keamanan Menjelang Pilkada

FOKUSMANADO.COM / Drs Hi Depri Pontoh 
FOKUSMANADO.COM, BOLMUT - Untuk menghindari timbulnya gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), warga diminta untuk bersama-sama menjaga stabilitas.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh.“Saya minta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilukada di daerah ini,” harap Depri Pontoh.

Depri yang ikut kembali mencalonkan diri sebagai bupati menyatakan, jelang pelaksanaan Pemilukada sangat rentan dengan perpecahan, karena  dipicu oleh perbedaan pendapat atau dukungan terhadap kandidat Bakal Calon (Balon)  Bupati dan Wakil Bupati.

“Sampai saat ini pemerintahan berjalan baik dan saya dengan Pak Bupati tetap harmonis, karena kami saling memahami tugas masing-masing,” ujarnya.

Permintaan ini, disikapi salah satu warga Bolmut yakni Hengky Lasama, dimana agar  daerah ini tetap aman dan terkendali, maka hanya ada satu cara yakni dengan kita melakukan politik santun.

“Dengan kita menciptakan cara berpolitik santun, agar senantiasa jangan saling menghujat, menjatuhkan, apalagi menggunakan cara-cara licik dan tidak mendidik dengan cara menyogok masyarakat, guna untuk mendulang simpati masyarakat inilah  pemicu timbulnya gangguan kemanan,” kata Lasama.(smn)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: