January 29, 2013

Djouhari Kansil: Warga Tetap Waspada Bencana Susulan

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; ...
FOKUSMANADO.COM / Wakil Gubernur Sulut, DR. Djouhari Kansil, MPd 
PEMPROV, FOKUSMANADO.COM - Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, menegaskan warga yang bermukim di perbukitan, lereng gunung dan bantaran sungai untuk lebih waspada datangnya bencana susulan. Mengingat cuaca ekstrim hujan disertai angin kencang masih terus melanda wilayah sulut.

"Karena itu, untuk mencegah hal-hal yang tidak kita ingini bersama, warga dihimbau agar tetap waspada", jelas Kansil kepada wartawan usai meresmikan kegiatan Hari Persatuan Remaja dan HUT ke- 23 Remaja Sinode GMIM di Koni Sario Manado, Senin (28/01/13) lalu.

Wagub mengatakan, bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Minsel, Minahasa, ruas jalan Manado Tombariri dan ruas jalan Manado Tomohon yang terjadi Minggu pekan lalu, Pemprov Sulut bersama Pemerintah Kabupaten/Kota setempat  telah melakukan kegiatan tanggap darurat, dengan membersihkan akses jalan serta pembuatan poskoh-poskoh bencana di titik-titik lokasi bencana dan memberikan makanan siap saji.

"Sementara bantuan paskah bencana lainnya akan menyusul dalam waktu dekat ini, sambil menunggu laporan dari intansi terkait, temasuk kerusakan fasilitas pemerintah lainnya dan rumah penduduk yang rusak akibat diterjang banjir bandang,"pungkasnya.(Alex)

BAGIKAN KE:

PENULIS :