January 08, 2013

Dumais: Kinerja pemerintah Maupun TNI- Polri Patut Di Beri Jempol

FOKUSMANADO.COM / John Albert Octavianus Dumais Ketua Komisi I DPRD Sulut 
DPRD Sulut, FOKUSMANADO.COM - Tahun 2013 menjadi harapan baru bagi Ketua Komisi I DPR Sulut Jhon Albert Octavianus Dumais. Pasalnya, ditahun ini Dumais berharap, Kinerja Pemerintah akan lebih baik lagi dari Tahun-tahun sebelumnya.

 "Tahun ini merupakan tahun yang penuh harapan untuk dapat menjalankan Kinerja yang sudah terprogram.  Baik Pemerintah maupun Masyarakat dapat Bekerjasama dalam membangun Sulawesi Utara kedepan,"ujar Dumais Legislator Dapil Bitung itu, Selasa (08/01/13) sore, di Manado.

Lanjutnya, tugas dan fungsi dewan sudah dilakukan yaitu pengawasan terhadap kinerja pemerintah namun selama tahun 2012 lalu, baik Pemerintah maupun kinerja dari TNI- Polri sangat maksimal. Apalagi menurut dia, Kepolisian Daerah Sukses menjaga keamanan di Sulut terlebih saat menjelang Natal dan Perpisahan Tahun. Untuk itu, Dumais mengapresiasi kinerja Kepolisian.

“Saya bangga dengan kinerja kepolisian dapat menjaga keamanan saat menjelang Natal dan perpisahan Tahun sehingga memasuki tahun baru ini, keamanan di Sulut tetap stabil. Tutur Calon Wali Kota Bitung 2016  itu. Dia pun sangat berharap, Hubungan Pemerintah, Kepolisian, serta Masyarakat Sulut lebih ditingkatkan lagi.(IM)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: