January 29, 2013

Raffi Ahmad Dijebak?

http://www.fokusmanado.com/search/label/Hukrim
FOKUSMANADO.COM / Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad 
JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - Teman dekat Raffi Ahmad diduga menjebak artis yang juga presenter tersebut sehingga BNN kemudian melakukan penggerebekan dan ditemukan berbagai macam narkotika di kediamannya.

"Saya rasa kemungkinan itu ada, karena namanya Raffi artis papan atas yang tentunya ada yang suka dan tidak suka. Sayangnya, yang tidak suka memang sirik. Bisa saja orang terdekatnya yang merasa dirugikan, diabaikan," kata teman dekat Raffi, Meidy Juniarto di Jakarta, Senin (28/01/13) Kemarin.

Setelah berbincang dengan Raffi, lanjut Meidy, Raffi tak ingin main tuduh di antara temannya ada yang menjebaknya sehingga bisa ada narkoba di lemari Raffi.

"Dia orangnya baik, dia nothing to lose saja. Terhadap siapa saja yang jahat, dia biasa saja," ujarnya.

"Abang sudah punya feeling. Tapi, abang sebagai lawyer harus bicara dengan fakta dan bukti sehingga justifikasi si ini salah, tapi diduga salah," tambahnya.

Siapa yang Anda curigai? "Bisa perempuan bisa laki. Inisialnya kemarin sudah dibilang, apa yah, Kolong Wewe yah, hahaha... Tapi, bukan Wanda Hamidah, dia itu sahabat baik," jawab Meidy diikuti tawanya.(tnc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: