January 28, 2013

Hanny Sondakh: HPN Harus Istimewa di Kota Bitung

http://www.fokusmanado.com/
FOKUSMANADO.COM / Hanny Sondakh Wali Kota Bitung 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang rencananya akan digelar pada tanggal 4 - 10 Februari 2013 mendatang, akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Dr. Susilo Bambang Yudhoyono, merupakan salah satu keistimewaan.

Untuk itu, Wali Kota Bitung Hanny Sondakh menginstruksikan kepada seluruh panitia HPN yang ada di jajaran Pemerintah Kota Bitung untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan baik.

‘’Kontribusi dari Pemerintah Kota Bitung dalam acara ini seperti membuka stand Kota Bitung dalam pameran, pemasangan baliho di tempat-tempat yang strategis dan kegiatan lainnya kiranya dapat di persiapkan,‘’tegasnya, Senin (28/01/13) Kemarin.

Lanjutnya, walaupun pusat acaranya ada di Manado, dalam iven ini pasti akan ada banyak tamu yang berdatangan ke Kota Bitung, yang ingin melihat potensi yang dimiliki Kota Bitung.

‘’Oleh karena itu, Saya minta kepada Dinas Pariwisata Kota Bitung untuk melakukan kegiatan promosi kepada para tamu yang datang dari berbagai daerah,‘’tuturnya seraya menghimbau kepada masyarakat Kota Bitung, agar tetap mempertahankan kebersihan dan kerapihan kota serta tetap menciptakan situasi yang kondusif.

‘’Mari kita sukseskan rangkaian acara Hari Pers Nasional di Provinsi Sulawesi Utara,‘’pungkasnya.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: