January 29, 2013

Hanny Sondakh: Relokasi Pasar Girian Untuk Kesejahteraan Masyarakat

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Bitung Hanny Sondakh bersama Wakil Wali Kota Bitung Max J Lomban 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Sehubungan dengan upaya Pemerintah Kota (Pemko) Bitung untuk melakukan relokasi  Pasar Girian ke Pasar Sagerat yang dijadwalkan akan di launching pada tanggal 21 Februari 2013 mendatang. Wali Kota Bitung Hanny Sondakh meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk mendukung penuh upaya Pemerintah dalam rangka penataaan pasar yang lebih representatif.

"Secara khusus kepada para pedagang yang ada di Pasar Girian, Saya minta masyarakat untuk mensukseskan kegiatan ini, karena tujuan dari relokasi Pasar Girian adalah peningkatan kesejahteraan para pedangang sendiri,"jelasnya, Selasa (29/01/13) pagi.

Lanjutnya, apalagi berbagai fasilitas yang telah disediakan di Pasar Sagerat seperti tempat berjualan, akses jalan dan sarana pendukung lainnya sudah sangat memadai  dan moderen.

"Disamping itu, lokasi Pasar Sagerat juga sementara dibangun Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang jika telah selesai pembangunannya akan diprioritaskan untuk dihuni oleh para pedagang yang ada di Pasar Sagerat,"ungkanya.

Wali Kota juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Tim Kerja Relokasi Pasar yang diketuai oleh Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si, telah bekerja keras melakukan tahapan demi tahapan hingga saat ini.

"Saya berharap agar Tim Kerja dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi dengan melakukan pendekatan pribadi (personal approach) yang sifatnya kekeluargaan,'pungkasnya.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: