January 04, 2013

Hanny Sondakh Sambut Wagub Malut

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Bitung Hanny Sondakh sambut kedatangan Wagub Malut
FOKUSMANADO.COM, BITUNG - Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut) K.H. Abdulgani Khasuba, Kamis (03/01/13) menemui Wali Kota Bitung Hanny Sondakh.

Kedatangan Khasuba disambut Sondakh yang didampingi Wakil Wali Kota Max J. Lomban, Sekretaris Daerah Kota Edison Humiang beserta Ny. Josephien Sondakh Taroreh, Ny. Khouni Lomban Rawung dan Ny. Telly Humiang Muhaling di BPU kantor Wali Kota.

Menurut Khasuba, kunjungan kerja di kota Bitung dalam rangka untuk bersilahturahmi dengan pemerintah kota Bitung dan juga bersilahturahmi dan melihat langsung masyarakat eks pengungsi Maluku utara yang ada di kota Bitung.

Dalam pertemuan tersebut Khasuba juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian dan bantuan kepada warga eks pengungsi Maluku utara di kota Bitung dengan tidak membeda - bedakan status dan asal usul terutama menjadikan masyarakat eks Maluku utara sebagai bagian dari masyarakat kota Bitung sehingga telah melibatkan dalam kegiatan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

"Ini sangat membanggakan bagi kami," ujar Khasuba.

Setelah bertemu dengan Wali Kota, Khasuba bersama dengan rombongan menemui eks pengungsi Maluku utara yang telah berkumpul di barak pengungsi Megah belia kelurahan Wangurer barat kecamatan Madidir. kemudian ke beberapa tempat pemukiman eks pengungsi Malu yang tersebar di beberap tempat di kota Bitung.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: