January 24, 2013

Isu Pemindahan Pasar Bersehati Dibenarkan Wakil Wali Kota Manado

FOKUSMANADO.COM / Wakil Wali Kota Manado saat bertemu dengan para pedagan di Pasar Bersehati 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Wakil Wali Kota Manado, DR. (C) Harley AB Mangindaan,SE,MSM Rabu (23/01/13) lalu, menemui para pedagang dikompleks pasar bersehati Manado untuk melakukan dialog dan mendengarkan tuntutan para pedagang kepada Pemerintah Kota melaui PD Pasar mengenai kenaikan tarif sewa dan isu yang beredar akan ada relokasi kepada para pedagang di kawasan tersebut.

Wawali yang didampingi oleh anggota DPRD Kota Manado, Royke Anter dan Direktur Utama PD Pasar, Jimmy Kowaas tampak dengan antusias mendengar keluhan dari pedagang yang resah akan kesimpangsiuran info yang berkembang di tengah-tengah pedagang.

''Ada yang menghembuskan kabar ada kenaikan tarif tiap tahun serta info adanya relokasi bagi kami,''keluh beberapa pedagang.

Wawali pun merespon keluhan serta pertanyaan yang diajukan oleh beberapa pedagang tersebut secara bijaksana.

"Semuanya hanyalah salah persepsi saja dari para pedagang mengenai aturan-aturan dari PD Pasar untuk itu diharapkan, jika sudah tersosialisasikan semuanya akan berjualan dengan nyaman.Sedangkan mengenai peremajaan di wilayah pasar bersehati memang benar.

Berdasarkan data yang jelas kita akan mendata siapa-siapa yang akan direlokasi yang belum ada tempat representatif kita akan siapkan ketempat yang lebih nyaman dan representatif.

''Pada dasarnya ada keterbukaan antara Pemko, PD pasar dan para pedagang,''pungkas Wawali diserati tepuk tangan para pedagang.(nikson)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: