January 22, 2013

Jokowi Seperti Malaikat Indonesia

FOKUSMANADO.COM / Jokowi Gubernur DKI Jakarta 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Kehadiran dan kemenangan sosok Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta merupakan Malaikat yang muncul tiba - tiba untuk memperbaiki cara Pemimpin - pemimpin di Negara ini menghadapi Masyarkat kecil. Demkian dikatakan salah satu warga Manado Maritje Samadi, Selasa (22/01/13) Kemarin.

''Pejabat di Indonesia saat ini mulai mengikuti jejak Pak Jokowi, yang disukai semua masyarakat Indonesia. Lihat saja Pemimpin - Pemimpin baik daerah maupun pusat sudah mengikuti cara Jokowi yang selalu dekat kepada masyarakat, contohnya saja Presiden RI SBY yang mau turun untuk membantu masyarakat yang lagi kena bencana, itu sudah satu contoh. Tapi semua cara Jokowi sangat baik untuk ditiru,"jelasnya.

Lanjutnya, bukan hanya di Jakarta yang mengikuti cara Jokowi, di Sulawesi Utara sudah mulai tren dengan cara Jokowi, contohnya saja Wali Kota Manado, sudah mulai mendekati masyarakat dengan cara - cara seperti Jokowi, ada juga disisi lain dari Pakaian Jokowi, menjadi tren di Pemipihan kepala Daerah Minahasa, dengan hal itu sudah terbukti, Jokowi merupakan Pemimpin yang sangat bijak.

"Untuk itu saya fikir Jokowi yang tiba - tiba muncul merupakan Malaikat di Indonesia,"pungkasnya.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: