January 19, 2013

JWS-IVANSA Tinggal Dilantik

FOKUSMANADO.COM / Jantje W Sajow-Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA) 
MINAHASA - FOKUSMANADO.COM, Setelah melalui proses yang panjang, Mahkamah Konstitusi (MK), menolak semua gugatan pasangan Careig Naichel RuntuDenny J Tombeng (CNR-DJT) terhadap KPU Minahasa dan Gubernur Sulawesi Utara.

Putusan lainnya, MK menilai sah keputusan KPU Minahasa yang menetapkan Jantje W Sajow-Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA) sebagai calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2013-2018.

Dengan adanya putusan tersebut maka tuntas pula proses penanganan sengketa pemilukada Minahasa di MK. Kini, pasangan JWS-IVANSA tinggal menunggu waktu untuk dilantik sebagai bupati-wakil bupati kabupaten Minahasa.

Menurut informasi dari pihak KPU Minahasa, sesuai penjadwalan, pelantikan bupati-wakil bupati Minahasa masa bakti 2013-2018 sudah dapat dilakukan pada bulan Maret, namun cepat-lambatnya tinggal pengaturan pemerintah dari kabupaten, propinsi hingga kemendagri.

Dalam jejaring sosialnya baik JWS maupun Ivansa berterima kasih kepada Tuhan Yesus dan kepada Masyarakat Minahasa. Sekaligus mengajak masyarakat Minahasa untuk bersatu padu membangun Minahasa, serta melupakan perbedaan, tetapi bergandengan tangan membangun Minahasa ke arah yang lebih baik.(red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: