January 17, 2013

Kandouw: Posisi Sus Sualang Terancam di DPRD Sulut

FOKUSMANADO.COM / Sus Sualang - Pangemanan Wakil Ketua DPRD Sulut 
DPRD Sulut, FOKUSMANADO.COM - Waktu lalu sempat beredar rumor Ketua PDI Perjuangan Sulut non aktif Freddy Sualang akan pindah partai. Kondisi demikian mengancam Sus Sualang-Pangemanan, isteri Freddy Sualang sebagai anggota DPRD Sulut. Hal tersebut diakui Steven Kandouw, salah-satu pengurus DPD PDIP Sulut.

“Jika benar begitu maka posisi ibu Sus Sualang sebagai anggota Deprov terancam. Dalam arti tidak bisa mencalonkan diri melalui PDI-Perjuangan pada Pemilu 2014. Aturan ini tercantum dalam surat keputusan partai dalam hal ini ibu Sus sebagai isteri pak Freddy Sualang,” tutur Kandouw.

Sus Sualang yang dikonfirmasi wartawan membantahnya. “Sampai saat ini bapak (Freddy Sualang, red) belum pernah menyatakan diri untuk pindah partai,” ujar Sus Sualang, Rabu (16/01/13) Kemarin.

Terkait masa depannya di PDI-Perjuangan, Sus mengakui dirinya adalah kader. “Saya bersama bapak sudah berjuang dan mengabdi begitu lama di partai ini. Jangan ditanya soal militansi kami di PDI-Perjuangan. Kalau soal apakah saya nanti masih akan mencalonkan diri pada Pemilu 2014 nanti, itu tergantung rakyat,” tegas Sus Sualang.(IM)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: