Kota Tomohon Siapkan Raih Adipura

FOKUSMANADO.COM / Kantor Kota Tomohon 
FOKUSMANADO.COM, TOMOHON - Sebagai komitmen bersama untuk menciptakan kebersihan, keindahan dan kenyamanan yang nantinya memiliki efek ganda bagi kehidupan dan perekonomian rakyat serta daya tarik kunjungan wisata yang dampaknya akan langsung dinikmati oleh seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon, maka kerja keras dan kerja tuntas harus di laksanakan guna menopang program Pemerintah Kota Tomohon untuk meraih Piala Adipura.

Hal ini seiring dengan komitmen Wali Kota Jimmy F. Eman, SE.Ak yang begitu peduli dengan pelestarian alam dan Lingkungan sekitar untuk kelangsungan hidup bersama. Dan untuk memperoleh Piala Adipura tersebut perlu dilaksanakan gebrakan dan terobosan dalam pengelolaan lingkungan sekitarnya yang didalamnya menyangkut penanganan sampah, pelestarian alam dan lingkungan hidup serta faktor kepedulian seluruh komponen terkait yang melibatkan seluruh masyarakat dalam menopang suksesnya program tersebut.

Guna mensinkronkan pelaksanaan kegiatan yang mendorong tercapainya tujuan ini telah diawali dengan rapat bersama yang bertempat di ruangan Asisten Ekonomian dan Pembangunan. Selanjutnya dalam rapat yang dipimpin Asisten Ir. Ervinz D.H. Liuw,MSi yang menindaklanjuti penegasan Wali Kota Tomohon untuk mendukung Kota Tomohon dalam meraih Piala adipura, dimana Kota Tomohon telah memasuki peringatan HUT Ke-X.

Beliau sangat mengharapkan keseriusan SKPD terkait sekaligus mengharapkan topangan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Ini tentu didedikasikan bagi seluruh warga dari berbagai tingkatan terutama untuk menjamin kesehatan masyarakat, menciptakan kesejukan Kota dan Keamanan serta keindahan yang merupakan dambaan seluruh insan. Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh SKPD terkait seperti Kepala Badan Lingkungan Hidup Dra. Lilly Solang, MM, Kepala Dinas Perhubungan Andrikus Wuwung,S.Sos, Kepala Dinas Tata Kota Theo Paat, SIP dan Dirut PD Pasar serta Para Sekertaris kecamatan.(Red)

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,1,berita-utama,1117,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,401,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,910,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,19,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,105,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Kota Tomohon Siapkan Raih Adipura
Kota Tomohon Siapkan Raih Adipura
http://4.bp.blogspot.com/-uhz9kxLYb8I/UPfI_c37skI/AAAAAAAAP_o/HQWv3RPR-DE/s1600/Kantor+Pemko+Tomohon.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-uhz9kxLYb8I/UPfI_c37skI/AAAAAAAAP_o/HQWv3RPR-DE/s72-c/Kantor+Pemko+Tomohon.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/01/kota-bitung-saipkan-raih-adipura.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/01/kota-bitung-saipkan-raih-adipura.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy