January 29, 2013

Kronologi Hingga Yonoli Meninggal Dunia

http://www.fokusmanado.com/search/label/Minahasa
FOKUSMANADO.COM / Alm. Yonoli Untajana di dalam peti jenazah 
MINAHASA, FOKUSMANADO.COM - Alm. Yonoli Untajana 22tahun, praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) meninggal dunia usai mengikuti kegiatan pra-resimen mahasiswa (Menwa) yang dilaksanakan di sekitar kompleks kampus IPDN di Desa Tampusu, Kecamatan Remboken, Minahasa, Jumat (25/01/13) sore.

Kegiatan pra-Menwa tersebut diikuti puluhan praja IPDN. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk lintas alam melewati berbagai rintangan.

Yonoli tidak bisa melewati sebuah kubangan berisi air dan lumpur. Praja ini dilaporkan seperti kehabisan tenaga untuk memanjat keluar dari dalam kolam.

Beberapa praja mengeluarkan Yonoli. Kondisi praja ini nampak seperti kesulitan bernafas dan langsung dibawah ke Rumah Sakit Gunung Maria, Tomohon.

Pihak IPDN juga telah menyatakan akan menanggung semua kebutuhan pemulangan jenazah ke Kota Tual sampai acara pemakaman.

Jenazah alm Yonoli, disemayamkan di kampus IPDN Tampusu dan di berangkatkan pada Minggu (27/01/13) lalu, menuju Tual Maluku Tenggara, dengan upacara pelepasan.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: