January 13, 2013

Mantos II di Kota Bitung

FOKUSMANADO.COM / Dahlia Kaeng Ass II Pemko Bitung 
FOKUSMANADO.COM, BITUNG - Sekarang giliran Kota Bitung di incar para Infestor untuk memangun baik Supermarket maupun perhotelan. Hal ini terbukti pada tahun 2013 Bitung akan dibangun Mall Bitung Town Square (BINTOS) konstruksi 5 lantai, 3 ruko, apartemen/hotel 20 lantai dan Water Boom.

"Bangunan megah tersebut nantinya akan dibangun dan dikerjakan selama 2 tahun diatas lahan seluas 6 hektar yang terdapat didepan GMIM Tasik Wangurer lebih mewah dari Manado Town Square (Mantos),"ujar Dahlia Kaeng Asisten Perekonomian pemko Bitung itu, Minggu (13/01/12), siang di Bitung.

Lanjutnya, rapat koordinasi instansi terkait dengan perusahaan pengembang PT.Roluna Perkasa Indonesia pekan lalu dikantor Wali Kota Bitung sudah merupakan salah satu pengembangan pembangunan di Kota Bitung.

"Pembangunan Bintos dipastikan bisa dikerjakan secepatnya menunggu ijin dari Wali Kota Bitung. Lokasi tersebut sementara dikaji oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bitung dan nantinya PT.Roluna Perkasa Indonesia akan mengurus Amdal, HO dan Analisa dampak lalu lintas (Andalalin),"tandasnya.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: