Menjiwahi Film Horror, Remaja AS Bantai Keluarga

http://www.fokusmanado.com/search/label/Hukrim
FOKUSMANADO.COM / Ilustrasi Pembunuhan 
TEXAS, FOKUSMANADO.COM - Oktober lalu merupakan sebuah peristiwa horor bagi keluarga Evans di Amerika Serikat (AS). Jake Evans dengan tega membunuh ibu dan adik perempuannya. Ternyata Jake terpengaruh film horor yang ia tonton, sebelum melakukan pembunuhan tersebut.

Remaja berusia 17 tahun itu memberikan pengakuan tentang pembunuhan yang terjadi 3 Oktober lalu di Aledo, Texas. Melalui pengakuan setebal empat halaman yang dibacakan saat persidangan, Jake menjelas secara rinci penembakan yang menewaskan adik perempuannya Mallory dan ibunya, Jami.

Dalam pengakuan itu Jake menuliskan bahwa menonton film horor 'Halloween' telah memberinya ide untuk melakukan pembantaian tersebut. "Saya kagum melihat begitu tenangnya (tokoh dalam film) melakukan pembunuhan dan tidak memilik rasa penyesalan sedikitpun," tulis Jake dalam pengakuannya, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (26/1/2013).

Pengakuan dari Jake ini jelas sekali menyebutkan kronologis beberapa jam sebelum penembakan, hingga kejadian penembakan sampai setelah penembakan terjadi.

Meskipun Jake diketahui tidak menderita penyakit kejiwaan saat penembakan berlangsung, dirinya mengaku terkejut usai melakukan aksi. "Terkejut, saya berlari ke kamar dan berteriak keras dan menyadari saya telah berbuat kesalahan besar dengan membunuh ibu dan adik saya," lanjut pengakuannya.

Tetapi usai penembakan pertama, Jake mendengar suara dan menyadari bahwa adiknya masih hidup. Pada saat itulah, dirinya mengisi kembali peluru di senjata yang digunakannya dan menembakannya ke arah dua orang anggota keluarganya tersebut.

Jake mengaku menonton film "Halloween" yang dibuat kembali oleh Rob Zombie, sebanyak tiga kali. Dirinya merasa akan lebih menjiwai film tersebut, bila membunuh seseorang.

Setelah penembakan itu, Jake berencana untuk membunuh kakek yang tinggalnya tidak jauh dari Jake. Dia juga bermaksud untuk membunuh kakak perempuan tertuanya, yang saat itu tengah bersama sang kakek. Sementara ayah Jake diketahui tengah berada di luar kota saat insiden berdarah ini terjadi.

Jake ditangkap setelah dirinya menelpon pihak kepolisian. Sheriff yang pertama kali mendatangi rumah tempat lokasi kejadian, menemukan korban penembak dan Jake yang duduk di sudut rumah dengan senjata pembunuhan tidak jauh dari dirinya.(nikson)

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,1,berita-utama,1116,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,401,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,910,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,18,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,105,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Menjiwahi Film Horror, Remaja AS Bantai Keluarga
Menjiwahi Film Horror, Remaja AS Bantai Keluarga
http://3.bp.blogspot.com/-Td3NDy08Uc4/UQRey3IuCbI/AAAAAAAAStM/yolnx4bifO8/s640/bunuh.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-Td3NDy08Uc4/UQRey3IuCbI/AAAAAAAAStM/yolnx4bifO8/s72-c/bunuh.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/01/menjiwahi-film-horror-remaja-as-bantai.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/01/menjiwahi-film-horror-remaja-as-bantai.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy