January 06, 2013

Pemkab Minsel Nanti Ada Sorotan, Baru Bertindak

FOKUSMANADO.COM Ist / Ilustrasi
FOKUSMANADO.COM, MINSEL - Sejumlah elemen masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) soroti tidak adanya kepedulian pemerintah setempat dengan dua rumah di kelurahan Uwuran Satu Amurang, Minsel ludes dilalap si jago merah Kemarin.

Pasalnya, dua  rumah milik keluarga Johanis Lela Adrian dan Marlina Usman, saat kebakaran tidak ada tindakan yang diambil oleh pemerintah. Dua unit Damkar yang dimiliki Pemkab MInsel hanya dibiarkan terparkir dalam keadaan rusak.

"Kami sangat kecewa dengan Pemerintah Minahasa, karena lalainya dalam menangani permasalahan yang terjadi di Masyarakat. Contohnya saat ini saja, sebenarnya kebakar ini tidak akan terjadi begitu besar, namun tidak adanya tindakkan dari pemerintah akhirnya dua rumah warga habis terbakar,"jelas salah satu keuarga yang rumahnya terbakar, yang namanya tak mau diberitakan, Minggu (06/01/13) sore.

Sementara itu, Kasat Pol-PP Nofried Dady Ransulangi ketika dikonfirmasi mengatakan, jika 2 unit damkar yang ada saat ini dalam perbaikan, dan paling lambat akhir februari sudah selesai.

"Kedepan juga, Pemkab Minsel juga akan menambah satu armada damkar yang baru untuk memaksimalkan kinerja demi pelayanan pada masyarakat. Pengadaannya sudah dianggarkan, dan paling lambat awal November 2013 nanti sudah dapat dioperasikan,"tukasnya.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: