January 17, 2013

Pemko Bitung Bahas Pasar Sagrat

FOKUSMANADO.COM / Pemko Bitung saat rapat bahas Pasar Sagrat 
FOKUSMANADO.COM, BITUNG - emakin dekatnya rencana beroperasinya pasar Sagerat di kelurahan Sagerat weru dua kecamatan Matuari tanggal 23 Februari nanti, jajaran pemerintah kota Bitung bersama lantas polres kota Bitung, organda, pesat dan instansi teknis lainnya membahas berbagai hal menyangkut kesiapan jalur lalu lintas, lapak, kios pedagang, listrik, air, keamanan serta jalur transportasi umum.

Rapat ini dipimpin oleh wakil walikota Bitung M.J.Lomban.SE.MSi didampingi sekretaris daerah kota Edison Humiang,MSi di ruang rapat lantai empat kantor walikota, Rabu (16/01/13) Kemarin.

Rapat diawali dengan penyampaian rencanan pelaksanaan oleh masing - masing instansi teknis, seperti dinas pasar, dinas perhubungan, dinas tataruang, badan lingkungan hidup, dinas kesehatan dan dinas perindustrian dan perdagangan. masing - masing menyampaikan strategi pelaksanaan berdasarkan kompetensi dan tugas.

Lomban pada kesempatan ini mengharapkan agar setiap SKPD teknis terkait secepatnya melakukan berbagai pembenahan dan melengkapi jika terdapat kekurangan terutama menyangkut jalur lalu lintas, lapak, kios pedagang, listrik, air, keamanan serta jalur transportasi umum yang melewati jalur ini, sehingga baik pedagang maupun pembeli dengan nyaman bertransaksi sehingga masyarakat akan menikmati dengan baik beroperasinya pasar yang juga dikenal sebagai pasar induk kota Bitung.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: