Pemko Bitung Sosialisasi Relokasi Pasar Girian

FOKUSMANADO.COM / Pemko Bitung saat rapat Sosialisasi Relokasi Pasar Girian 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Bertempat di area Terminal Tangkoko Selasa (22/01/13) Kemarin Pemerintah Kota (Pemko) Bitung melakukan sosialisasi rayonisasi untuk para pengemudi angkutan kota terkait relokasi pasar Girian ke pasar Sagerat. Acara sosialisasi ini dipimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan, didampingi Assisten II Hj. Dahlia Kaeng, Kepala Dinas Tata Ruang, Pihak Kepolisian, perwakilan Dinas Pasar, Dinas PU, Asosiasi sopir angkot Permata dan Pesat serta beberapa sopir angkutan kota Bitung.

Dalam sambutannya Assisten II Hj. Dahlia Kaeng menjelaskan alasan penting kenapa relokasi pasar Girian harus dilakukan yaitu menyangkut masalah kemacetan yang kerap terjadi di sekitar pasar Girian.

Ditambahkannya juga bahwa para penjual di pasar girian banyak yang tidak terakomodir sehingga harus berjualan di pinggir jalan, di pasar Sagerat nanti mereka akan diberikan tempat yang lebih jauh lebih baik.

''Kami mengharapkan bagi semua pihak untuk terus memberikan informasi yang baik kepada masyarakat tentang keuntungan relokasi pasar girian ini.'' kata Assisten II Hj. Dahlia Kaeng.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Perhubungan mempresentasikan kepada para sopir angkot tentang denah trayek jalan masuk/ keluar pasar sagerat, tempat-tempat parkir, dan penempatan rambu-rambu lalu-lintas. Kepala Dinas Perhubungan terus meminta dukungan dan kerjasama dari para sopir angkot untuk bahu-membahu melayani masyarakat dalam hal transportasi ke pasar sagerat.

Dari pihak asosiasi sopir angkot Permata dan Pesat sangat mendukung relokasi pasar Girian ke pasar Sagerat ini karena mereka sangat terganggu dengan kemacetan yang sering terjadi di pasar Girian, mereka juga mengharapkan dari pihak dinas perhubungan dan kepolisian untuk dapat mengawasi kelancaran arus lalu-lintas nanti di pasar Sagerat.(ndo)

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,1,berita-utama,1116,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,401,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,910,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,18,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,105,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Pemko Bitung Sosialisasi Relokasi Pasar Girian
Pemko Bitung Sosialisasi Relokasi Pasar Girian
http://1.bp.blogspot.com/-UVV2McfgySc/UP5ByIN6IvI/AAAAAAAARqo/4QlwiJAG7RQ/s1600/Pemko+Bitung+saat+rapat+Sosialisasi+Relokasi+Pasar+Girian.JPG
http://1.bp.blogspot.com/-UVV2McfgySc/UP5ByIN6IvI/AAAAAAAARqo/4QlwiJAG7RQ/s72-c/Pemko+Bitung+saat+rapat+Sosialisasi+Relokasi+Pasar+Girian.JPG
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/01/pemkot-bitung-sosialisasi-relokasi.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/01/pemkot-bitung-sosialisasi-relokasi.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy