January 27, 2013

Pencuri Beraksi, Dua Motor Hilang di Tuminting

FOKUSMANADO.COM / Ilustrasi Pencuri Motor 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi DB 9121 MN dicuri saat diparkir di samping rumah. Pemiliknya, Endang Susilawati (30) warga Kelurahan Tuminting Lingkungan VI Kecamatan Tuminting akhirnya melaporkan pencurian itu ke Mapolsek Tuminting, Jumat (25/01/13) Kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama keluarganya sedang tertidur. Korban baru mengetahui motor yang diparkir dengan dikunci setirnya sudah hilang, keesokan harinya. Meski sudah bertanya kepada warga setempat namun tak seorangpun yang mengetahui hilangnya motor tersebut.

Kasus pencurian motor juga dialami Alvian Tamangku (19) diwaktu yang bersamaan. Korban hanya berdekatan rumah dengan korban Endang Susilawati, juga kehilangan sepeda motor Honda  Blade bernopol DB  9102 RT, Jumat (25/1/2013) sekitar pukul 04.00 WITA. Bedanya, motor Alvian terparkir di halaman rumah kos. Kejadian itu pun dilaporkannya ke Mapolsek Tuminting.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Amran Ampulembang saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Ruswan Buntuan mengatakan akan segera menindaklanjuti laporan pencurian motor, termasuk yang terjadi di wilayah hokum Polsek Tuminting.

“Penanganannya tetap di Polsek Tuminting, cuma untuk mengungkap kasus ini, kami akan bersama-sama. Kami yakin indikasi para pelaku merupakan jaringan yang beroperasi di wilayah hokum Polresta Manado,” terang Buntuan.(bk)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: