January 15, 2013

Pengadaan Kendis Pemko Bitung Ertiga Atau APV Maven


FOKUSMANADO.COM / Ilustrasi Kendis Baru Pemko Bitung 
FOKUSMANADO.COM, BITUNG - Rapat kerja Dihadiri oleh Sekretaris Badan dan Dinas yang membahas tentang pengadaan belanja modal bersama seluruh sekretris badan 7 dinas di ruang sidang lantai 4 kantor Wali Kota Bitung Senin (14/01/13) Kemarin.

Dalam rapat Humiang didampingi Kabag bagian Umum Michael Sondakh dan Kabid Barang Milik daerah Drs. Denny Mantow, membahas tentang pengadaan kendaran dinas berupa mobil yang akan digunakan oleh Sekretaris badan dan dinas dalam upaya membantu kelancaran operasional tugas-tugas dan tanggungjawab, sebab peran sebagai sekretaris badan dan dinas sangat fungsional, untuk itu wajar bila difasilitasi Kendaraan Dinas (kendis).
Edison Humiang Sekot Bitung saat pimpin Rapat Kerja 
Sekot juga menghimabau kepada SKPD terkait dengan adanya pengadaan kendaran dinas harus mengikuti ketentuan yaitu keseragaman barang harus sama “tipe dan merek harus sama” agar tidak terjadinya kecemburuan antar SKPD mengenai nilai dan harga barang yg dibelanjakan.

"Untuk itu, pengadan kendis ini difasilitasi melalui Bagian Umum Setda kota bitung, dan untuk biaya pengadaan diambil dan diatur oleh unit/SKPD masing-masing,"jelas Humiang.

Sementara itu, kabag Bagian umum dalam rencananya pengadaan mobil jenis Mini Bus/Station Wagon merek Susuki Ertiga atau APV Maven.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: