January 07, 2013

Polres Bitung Donor Darah, AKBP Harvin Raslin Ikut Melakukan

FOKUSMANADO.COM / Saat melakukan pendonoran darah 
FOKUSMANADO.COM, BITUNG - Memperingati hari ulang tahun satuan pengamanan SATPAM, Polres Bitung bekerjasama dengan palang merah Indonesia melalui unit donor darah PMI cabang Bitung menggelar aksi kemanusiaan donor darah, Senin (07/01/13) siang, yang dilaksanakan di balai pertemuan umum polres Bitung.

Dalam kegiatan ini, selain para Satpam dan anggota kepolisian resort kota Bitung ikut juga mendonor, Kapolres Bitung AKBP Harvin Raslin, dan juga beberapa kapolsek ikut melakukan pendonoran darah.

"Kegiatan donor darah merupakan aksi kemanusiaan dan solidaritas terhadap sesama manusia sebab setetes darah dapat menyelamatkan nyawa manusia, ini merupakan aksi nyata yang harus dilakukan oleh setiap orang," ujar Raslin seusai mendonorkan darahnya.

Sementara itu, Ketua PMI cabang Bitung Ny. Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi memantau langsung kegiatan yang diikuti ratusan pendonor.

Rawung berharap kegiatan seperti ini akan terus dicintai dan dilaksanakan jajaran polres Bitung untuk menjadi motivasi bagi orang lain agar peduli dan membantu sesama yang memerlukan pertolongan dan uluran tangan kita.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: