January 29, 2013

Rombongan Pemko Bitung Tinjau Lahan Jalan Tol

http://www.fokusmanado.com/search/label/Transportasi
FOKUSMANADO.COM / Edison Humiang Sekretaris daerah kota Bitung bersama rombongan saat tinjau jalan tol 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Sekretaris daerah kota Bitung Drs. Edison Humiang,MSi didampingi assisten I bidang pemerintahan dan kesra Fabian Kaloh,SIP,MSi, kadis PU Ir. Max Tambuwun, kadis pertanian dan kehutanan Ir. L Macawalang, kadis energi sumber daya mineral Ir. Alex Watimena,MSi, kabag hukum Wens Luntungan,SH.MH, dan kabag SDA  Handry Tirajoh,SE serta camat Matuari Ellen Sutrisno, SP meninjau langsung lahan jalan tol yang terletak di kelurahan Sagerat dan Sagerat Weru II kecamatan Matuari yang dimulai dilahan milik Robby Hosano.

Menurut Humiang, pemantauan lahan yang akan dilewati jalan tol sudah beberapa kali dilakukan, baik di kecamatan Matuari, Ranowulu, Girian, Madidir dan Aertembaga.

"Namun kali ini pemantauan yang dilakukan untuk memastikan sejauh mana proses pembebasan lahan yang dilakukan oleh tim teknis pemerintah kota Bitung dengan pemilik lahan di kecamatan Matuari, mungkin ada kendala ataupun permasalahan dilapangan maka akan segera diatasi," ujarnya.

Dalam pemantauan lahan di kecamatan Matuari ini, ikut juga pemilik lahan Robby Hosano, pihak BPN, Lurah Sagerat Jonny Longdong, mereka menyaksikan pula secara langsung pemasangan patok pembatas oleh sekot Bitung Drs. Edison Humiang,MSi.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: