January 09, 2013

Satpam Upacara di Polres Bitung

FOKUSMANADO.COM / Wakil Wali Kota Bitung, Max J. Lomban saat memberikan hadiah 
FOKUSMANADO.COM, BITUNG - Wakil Wali Kota Bitung Max .J. Lomban, SE. MSi menghadiri puncak peringatan HUT ke - 32 satuan pengamanan SATPAM yang dilaksanakan di Polres Bitung. Acara diawali dengan upacara yang digelar di halaman Polres Bitung. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Bitung AKBP. Harvin Raslin, dan dihadiri pula dandim 1310 Bitung Letkol.Inf. Hardo P. Sitohang serta para pengusaha di kota Bitung.

Usai upacara dilanjutkan dengan syukuran dan jamuan kasih bersama dengan seluruh Satpam serta penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka hari ulang tahun yang diikuti pula oleh seluruh Satpam yang ada di instansi BUMN, BUMD dan swasta.

Perlombaan yang dilaksanakan seperti lomba Satpam teladan, lomba peraturan baris - berbaris dan lomba sistem pengamanan.

Lomban dalam sambutan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Satpam yang ada di kota Bitung karena bersama dengan pemerintah , TNI dan Polri telah menjaga stabilitas keamanan di kota Bitung sehingga dalam keadaan aman dan damai.

"Terutama menjaga pusat - pusat perekonomian yakni perusahaan - perusahaan yang didalamnya mempekerjakan para pekerja yang notabene adalah masyarakat kota Bitung,'ujarnya, Rabu (09/01/13).

Pada kesempatan ini Lomban pun menyampaikan berbagai upaya dan kebijakan untuk kepentingan publik, seperti pembangunan jalan tol, kawasan ekonomi khusus dan kebijakan di bidang pendidikan yang harus didukung oleh semua elemen masyarakat termasuk Satpam karena semua yang dilakukan sebesar - besarnya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: