January 28, 2013

Sutarji Adipati Lantik 7 Pejabat Eselon IV

http://www.fokusmanado.com/search/label/Sangihe
FOKUSMANADO.COM / Sutarji Adipati Kementerian Agama Kabupaten Kepualau Sangihe saat melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon IV 
SANGIHE, FOKUSMANADO.COM - Jumat (25/01/13) lalu, bertempat di ruang serba guna Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepualau Sangihe dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon IV.

Pejabat yang melakukan sumpah jabatan berjumlah 7 orang diliingkup Kantor Kementerian Agama Sangihe, sekaligus penyerahan SK bagi pengadministrasi sesuai dengan aturan perubahan struktur yang ada.

Pengambilan sumpah dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepualaun Sangihe Sutarji Adipati, S.Pd.I yang dihadiri oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe serta Saksi dan Rohaniwan.

Pejabat yang mengisi sruktur yang baru masing-masing untuk Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Dra. Hj. Nur Ulhimnin Tadore dan Penyelenggara Syariah diisi oleh Sukardi Makaombohe yang dulunya adalah penyelenggara Zakat dan wakaf dan sesudah pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan arahan dari kepala Kantor Kemenag Kab. Kepl. Sangihe.

Dalam arahannya, Adipati mengatakan, perubahan struktur saat ini dilaksanakan tanpa adanya perubahan posisi.

"Ini bisa dilihat dari jumlah pejabat yang ada saat ini,"pungkasnya.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: