January 08, 2013

Tomohon Miliki SKPD Baru

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak 
FOKUSMANADO.COM, TOMOHONPemerintah Kota (Pemko) Tomohon hari ini resmi ketambahan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baru yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Badan Ketahanan Pangan, dan peningkatan status Polisi Pamong Pamong Praja. Ada juga beberapa SKPD mengalami penambahan dan perubahan nomenklatur serta dibarangi dengan adanya pejabat struktural yang sudah memasuki masa pensiun.

"Penambahan SKPD baru di Pemko Tomohon, tujuannya untuk meningkatkan kinerja dari kota Tomohon kedepan,"ujar Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak, Senin (07/01/13) sore.

Lanjutnya, pejabat yang dilantik harus memahami, jabatan merupakan suatu kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

"Oleh karena itu, para pejabat yang dilantik harus memiliki komitmen dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan baik dan tidak menyimpang dari aturan hukum yang berlaku,"pungkasnya.

Sejumlah pejabat yang dilantik oleh Wali Kota Tomohon, diantaranya Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Wendy Karwur, MAP, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Ervinz Liuw, M.Si, Assisten Administrasi Umum Dra Truusje Kaunang, Kepala Dinas Pendidikan DR. Dolvin Karwur, M.Kes, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial dr Deesje Liuw, M. Biomed, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi da Informasi Andrikus Wuwung, S.Sos, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Theodorus Paat, SIP, Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan Royke Roeroe, SP, Camat Tomohon Utara Drs. Daniel Pontonuwu, Camat Tomohon Tengah Jan Mampow, A. Ma. Pkb, SE, Camat Tomohon Timur Toar paneirot, S.Pd, Camat Tomohon Barat Syske Wongkar, S.Pd.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: