January 23, 2013

Usai Kunjungan Di Puskesmas Teling, Wawali Diminta Foto Bersama


FOKUSMANADO.COM / Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM 
MANADO, FOKUSMANADO.COM  - Dengan menggunakan kendaraan Dinas DB 5 A Wakil Wali Kota Manado Harley AB Mangindaan melakukan kunjungan mendadak di PusKesMas(Pusat Kesehatan Masyarakat) teling atas kecamatan wanea kota Manado. ketika tiba ditempat tujuan, sekitar pukul 10:52 wita, Wakil Wali Kota langsung bergegas menuju ke ruang pelayanan Poli Gigi.

Usai melakukan dialog 5 menit dengan beberapa tim medis, dilanjutkan ke ruang pelayanan lainnya seperti Poli umum, dan ruang pelayanan anak Balita. saat melakukan kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota Manado tidak didampingi oleh kepala PUSKESMS Dr. Meilany Muaja.
karena saat itu, kepala Puskesmas sedang berada diluar kantor.

setelah waktu menujukan pukul 11: 15 wita Dr Meilany Muaya tiba di puskesmas dan langsung menemui Wawali yang sedang melakukan dialog dengan sejumlah pasien didampingi beberapa staf serta Bidan yang bertugas di puskesmas tersebut.

Muaja ketika ditemui mengaku kecewa atas keterlambatannya.
dia menjelaskan, bahwa itu bukan disengaja melainkan saat itu dirinya sedang menjelaskan materi soal pembuatan iklan layanan masyarakat berbentuk spanduk di salah satu percetakan Ujarnya kepada wartawan.

Muaja juga menyampaikan terimakasihnya kepada Wawali yang sudah meluangkan waktu melihat secara langsung proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, dan Diapun berharap apa yang sudah disampaikan kepada wawali seperti kurangnya beberapa fasilitas penunjang seperti air PDAM yang tidak berfungsih dengan baik, serta rumah Dinas milik puskesmas sudah tidak layak untuk ditinggal untuk secepatnya diperbaiki sehingga bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Ada yang menarik di akhir kunjungan Wawali.  Wakil Wali Kota Manado ini, diminta untuk foto bersama dengan seluruh staf dan tim medis.

''Permisi pak wali torang mo foto bersama, suapaya ada kenang kenangan biar dipindahkan ke tempat lain.Mendengar hal itu, wawali yang dikenal dekat dengan masyarakatnya langsung menjawab gurauan mereka. ''siapa yang akan melakukan roling, sedangkan saya sendiri tidak mengetahui hal itu Jawab wawali dengan nada bergurau.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: