February 03, 2013

Acara Tulude Sukses di Dendengan Dalam

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
FOKUSMANADO.COM / Ventje Bilusajang Ketua Panitia Perayaan Tulude 2013 di Kelurahan Dendengan Dalam 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Sebagai mayoritas warga Sangihe di Dendengan Dalam Lingkungan V, Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paaldua Manado, merupakan salah satu ucapan syukur melaksanakan acara Adat Kabupaten Keuplauan Sangihe, untuk terus dibudayakan dan lestarikan. Demikian dikatakan Ventje Bilusajang Ketua Panitia Perayaan Tulude 2013, Minggu (03/01/13) Kemarin seusai acara tersebut.

"Iya, sebagai warga Sangihe kita patut melaksanakan acara ini, apalagi sudah beberapa Tahun tidak pernah adanya acara pelaksanaan acara seperti ini di Dendengan dalam, untuk  itu Kami Panitia mengambil salah satu langkah melakukan acara ini di Tahun 2013,"ujarnya.
http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
Ventje Bilusajang Ketua Panitia Perayaan Tulude 2013 saar berbincang - bincang dengan Lurah Dendengan Dalam 
Lanjutnya, panitia merasa terima kasih bagi semua masyarakat yang turut mengambil andil dalam acara ini untuk membantu menyukseskan dan memeriahkan acara tersebut.

"Kesuksesan acara ini tidak luput dari kerjasama Panitia, dan juga masyarakat yang selalu mendukung untuk meyukseskan acara Tulude 2013 ini,"pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah dendengan dalam Triana Landrian Alamas, MS.i, Ketua Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Sulut Drs. Ridwan Sofian, dan para tokoh - tokoh agama serta warga Dendengan dalam.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: