February 17, 2013

Banjir Melanda Desa Wori, Pemerintah Tidak Ada Tindakkan

http://www.fokusmanado.com/search/label/Minut
Nampak Rumah Warga yang terkena Banjir
MINUT, FOKUSMANADO.COM - Akibat sungai tidak mampu menampung air, akhirnya airpun meluap mengakibatkan hingga satu meter melanda Desa Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Minggu (17/2) dini hari.

Ada beberapa titik banjir mencapai satu meter setengah, sehingga wargapun harus mengungsi ke tempat yang setidaknya banjir tidak sampai ketempat mereka mengungsi.

Banjir yang ke dua kali ini yang melanda desa Wori sangat merugikan masyarakat yang tinggal di Kampung tersebut.

Pasalnya, menurut info yang di terima dari Warga, hingga banjir kedua kali belum  adanya bantuan apa - apa baik Pemerintah setempat maupun Pemerintah Kabupaten.

"Kami sudah melaporkan kepada pemerintah, tapi hingga banjir sudah datang kedua kali ini, tidak ada sosialisasi bantuan dari pemerintah,"terang beberapa warga yang lagi mengungsi.
Lanjut mereka, kemungkinan dengan banjir yang besar ini, apalagi hujan tak kunjung redah maka kami fikir air akan terus bertambah dan akan menjadi banjir yang sangat besar.

"Harapan kami, adanya bantuan dari pemerintah bagi kami yang sudah mengungsi sampai saat ini,"tandas warga.

Disamping itu, Camat Wori S Korengkeng sebagai Pemerintah setempat tidak juga mengambil langkah untuk masyarakat yang lagi melanda bencana ditempat dia menjabat.

Demikian laporan: Alexander Terwin

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: