February 09, 2013

BJ Habibie Dijemput Wakil Gubernur Sulut

http://www.fokusmanado.com/search/label/Pemprov
FOKUSMANADO.COM / Mantan Presiden Indonesia BJ Habibie
saat dijemput Wakil Gubernur Sulut
Djouhari Kansil 
PEMPROV, FOKUSMANADO.COM - Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kasil, MPd, Jumat (08/02/13) lalu menjemput kedatangan mantan Presiden RI BJ Habibie di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Kedatangan mantan orang nomor satu di Indonesia ke daerah Bumi Nyiur Malambai itu dalam rangka menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) 2013 di Sulut.

Kansil mengatakan, Habibie sangat terkesan dengan kemajuan yang dialami daerah ini. "Sulut sudah sangat maju, baik dilihat dari infrasturktur pembangunan fisik maupun sektor ekonominya. Karena itu pantas jika  boleh dipercyakan menggelar berbagai iven baik nasional maupun internasional", kata Habibie.

Usai dari Bandara Wagub bersama Habibie langsung menuju hotel Sintesa Peninsula.

Sebelumnya sejak pagi hari Wagub telah menjembut kedatangan Wamendiknas di Bandara Internasional Sam Ratulangi, selanjutnya Wagub membawa Wamen untuk mengunjugi Museum Budaya, mengunjungi arkeologi Sulutenggo. Ikut bersama Wagub Kadis Diknas Star Wowor dan para pejabat dilingkungan Diknas Sulut. Sementara pada malam harinya Kansil menghadiri Award Night SPS-Telkom IPMA dan InMa 2013 The Power Of Innovation yan digelar di Hotel Arya Duta dan di Hadiri Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan.(Alex)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: