February 15, 2013

CR7: Pertandingan di Old Trafford, Madrid Akan Permalukan MU

http://www.fokusmanado.com/search/label/Olahraga
Real Madrid Cristiano Ronaldo 
MADRID - Meski Real Madrid ditahan 1-1 oleh Manchester United (MU) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (14/2) lalu, Cristiano Ronaldo masih yakin peluang timnya tetap besar. Bintang Madrid ini bahkan menyatakan, Madrid bisa memenangkan pertandingan di kandang Setan Merah, Stadion Old Trafford, pada leg kedua nanti.

Pada laga pertama, Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan yang menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Sebelumnya, MU sempat unggul berkat gol Danny Welbeck.

Hasil imbang itu membuat MU di atas angin. Selain laga kedua akan digelar di kandang mereka, 5 Maret nanti, MU juga hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempat final. Sementara Madrid harus menang atau setidaknya seri 2-2. Namun, bagi Ronaldo itu tak akan masalah bagi timnya.

"Di Old Trafford kami bisa menang. Kami selalu mengambil inisiatif lebih dulu untuk memenangkan pertandingan. MU sangat kuat dalam bertahan, tetapi kami mampu membuat banyak masalah buat mereka. Di laga pertama, kami menyia-nyiakan beberapa peluang mencetak gol. Namun, jangan khawatir, peluang masih terbuka," ujar Ronaldo kepada Sky Sport.

Sebelum memperkuat Madrid, pemain dengan julukan CR7 ini adalah pemain MU. Karena itu, laga melawan MU sangat emosional, apalagi di laga kedua nanti. Ia seolah kembali ke kampung halaman yang pernah membesarkan namanya.

"Aku tak ingin merayakan gol karena menghormati (MU). Aku tumbuh dan berkembang di sana dan aku memiliki hubungan batin yang kuat dengan mereka," ujarnya.(kc)

BAGIKAN KE: