February 11, 2013

Djafar Alkatiri: Mari Mengedepankan Kerukunan di Kota Bitung

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Bitung Hanny Sondakh
saat membawa sambutan di HUT PPP
 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Peringatan Harla PPP ke-40 juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 serta malam Silahturahmin warga dan simpatisan PPP di Kota Bitung.

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sulawesi Utara Dr. Ir. Hj. Dja'far Alkatiri, MM, M.Pdi Ketua Pimpinan Harian Cabang PPP Kota Bitung Drs. Nurdin Duke, Msf, dan Sekretari daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, Msi. Serta sebagai penceramah Ustad Drs. Hj. Umar Maliki.
Wali Kota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutanh salut atas pengabdian seluruh anggota dan simpatisan PPP di Indonesia Khusnya kota bitung  yang senantiasa  terus berjuang dalam memantapkan peran tatanan politik serta terus berkipra untuk mewujudkan cita-cita nasional bangsa.

"Dengan mengembangkan kehidupan demokrasi berdasarkan Pancasila dalam menjunjung tinggi nilai kedaulatan rakyat Dalam kesatuan Republik Indonesia,"ujrnya, Sabtu (09/02/13) saat menghadiri Hari Lahir ke-40 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertempat Kantor DPC-PPP Kompleks ex Pasar Cita Pusat Kota Bitung Kecamatan Maesa.

Sondakh juga berharap dengan bertambahnya usia ke-40, PPP lebih meningkatkan kebersamaan dalam memperkokoh partai guna memotivasi pencapaian segala program partai, sehingga kedepan PPP akan semakin maju dalam meningkatkan peran partai, dan nantinya segala aspirasi untuk memperjuangkan Kepentingan Rakyat akan terwujud.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sulawesi Utara Dr. Ir. Hj. Dja'far Alkatiri, MM, M.Pdi, dalam sambuta mengajak kepada seluruh anggota dan simpatisan PPP, untuk eksis Kembali bersatu Membangun Partai. serta mengedepankan kerukunan di kota bitung dan terus mendukung kemajuan dan program Pemerintahan yang dipimpin Hanny Sondakh.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: