February 15, 2013

Engelbert Tatibi Sesalkan Anggota DPRD Sulut Tidak Mampu

MANADO, FOKUSMANADO.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Talaud, Engelbert Tatibi, sangat menyesalkan kinerja anggota DPRD Sulut dari dapil 6 yang meliputi Kabupaten Sangihe, Talaud dan Sitaro, yang tidak mampu merealisasikan aspirasi rakyat terutama pada pembangunan infrastruktur jalan provinsi.

“Wakil-wakil rakyat yang diutus dapil 6 ini, ternyata kurang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat disana. Terbukti, jalan provinsi di tiga kabupaten tersebut yang ratusan kilometer, yang diperbaiki setiap tahun hanya satu, dua kilometer saja,” ujarnya, saat dihubungi Fokusmanado.com, Jumat (14/2) Kemarin.

Tatibi yang kini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Talaud ini, menyentil anggota DPRD Sulut dapil 6 lebih banyak pencitraan ketika masa reses.

“Jangan hanya datang reses, tapi mana hasilnya, tidak ada. Buktinya, tinggal setahun menjabat sebagai wakl rakyat tapi mereka tap mampu memperjuangkan aspirasi yang disamapikan oleh masyarakat. Terkesan, pencitraan mereka lebih penting daripada memperjuangkan pembangunan infrastruktur diwilayah kepulauan. Ironisnya, masih ada masyarakat yang belum merasakan berjalan diatas jalan hotmix, padahal itu adalah jalan provinsi, ” sesalnya.

Diketahui, anggota DPRD Sulut dari dapil 6 Kabupaten Sangihe, Talaud dan Sitaro adalah, Pdt Meiva Salindeho-Lintang,STh dan Elisabeth Lihiang dari FPG, Ivonne Bentelu dan Wisje Rompis dari F-PDIP, Winda Titah dari Barnas serta Edwin Lontoh dari Partai Demokrat.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: