February 09, 2013

Eva Kusuma Sundari Prihatin Sikap SBY

http://www.fokusmanado.com/search/label/Nasional
FOKUSMANADO.COM / Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI 
JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari memberikan rasa simpatik atas apa yang terjadi di internal Partai Demokrat.

Ia mengaku prihatin dengan sikap SBY selaku Presiden dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang lebih mementingkan urusan partai daripada rakyat.

"Ikut prihatin, presiden tambah sibuk urus PD, makin banyak urusan ke wapres yang juga tersandera dua putusan MA soal BLBI dan urusan Century,"kata Eva dalam pernyataannya, Sabtu (09/02/13) Kemarin.

Eva mengatakan, terlihat jelas SBY sebagai presiden sedang terokupasi (kepikiran banget) isu Partai Demokrat, ini terlihat pada pernyataan presiden justru tidak menyuarakan isu-isu penting.

Anggota Komisi III DPR juga agak menyesalkan desakan dari pejabat internal PD senior yang kebetulan juga pejabat negara untuk menggiring masalah partai ke presiden.

"Pantas jika kemudian presiden jadi kehilangan kontrol pribadi sehingga dalam melaksanakan tugas negara 'terkontaminasi' urusan partai. Sebenarnya ini manusiawi tetap sepatutnya proporsi isu publik lebih besar dan tidak sebaliknya mendominasi tugas negara,"tandasnya.(tnc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: