February 09, 2013

Forward Sulut Gelar Mancing Mania

MANADO, FOKUSMANADO.COM - Mensukseskan Hari Pers Nasional (HPN) 2013 dan memanfaatkan waktu senggang, melepaskan kepengatan beraktifitas sebagai wartawan yang pos di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, yakni Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, Sabtu (09/02/13) Kemarin, gelar lomba mancing mania.

Kegiatan bertemakan "Mancing Bersama Forward" yang dirangkaikan dengan pencabutan kupon undian kepedulian korban bencana ini, dilaksanakan di kompleks Gereja Sinai Patmos desa Sea II, Kabupaten Minahasa tepatnya di rumah keluarga Sualang-Pangemanan yang menjadi sponsor utama kegiatan ini.

Ketua Forward, Martino Limpong yang didampingi Ketua Panitia Kegiatan, Ronald 'Kaka' Rorong mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Forward sebagai bagian dari insan pers untuk turut memeriahkan pelaksanaan HPN 2013 di Manado.

"Forward turut merasa bertanggungjawab dalam menyukseskan HPN, sekaligus menunjukkan kepedulian sosial terhadap korban bencana alam, melalui penjualan kupon", ucap Limpong.

Ditambahkan Rorong, kegiatan ini juga dijadwalkan akan dihadiri oleh Ketua Sulut Green Organic (SGO) 2015 Benny Mamoto dan sejumlah legislator DPRD Sulut.

"Kegiatan Mancing Bersama Forward Sulut akan dimulai Pukul 09:00 Wita, dan juga dihadiri Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN Irjen Benny J Mamoto selaku ketua SGO 2015, Wakil Ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan, dan Ketua Komisi 1 Jhon Dumais serta beberapa anggota dewan lainnya," ucap Rorong sembari menambahkan seluruh insan Pers di Sulawesi Utara bisa datang dan mengikuti lomba mancing antar wartawan.

"Lomba mancing ini khusus untuk sesama insan Pers. Untuk itu kami mengundang kepada seluruh wartawan yang ada di Sulut, agar hadir dalam kegiatan lomba memancing," tandasnya.(IM)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: