February 08, 2013

Gubernur Sulut Buka Pameran HPN 2013

http://www.fokusmanado.com/search/label/Pemprov
FOKUSMANADO.COM / Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang
PEMPROV, FOKUSMANADO.COM - Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang, Kamis (07/02/13) lalu, di Manado Town Square (Mantos), membuka Pameran Hari Pers Nsional (HPN) 2013.

Acara yang turut dihadiri Ketua PWI Pusat Margiono, unsur Forkopimda, Ketua Panlok Ir. SiswaR Mokodongan dan para Bupati/Walikota se- Sulut itu. Menurut Gubernur, pameran ini sudah tentu memiliki begitu banyak manfaat, karena dilaksanakan untuk mempromosikan perkembangan dunia pers, mempromosikan potensi kekayaan daerah dengan tujuan tersajinya informasi secara visual, tersosialisasinya hasil-hasil riset dan pengembangan tehnologi diberbagai bidang yang telah dikembangkan di Indonesia, terpacuhnya pemerintah provinsi  dan Kab/Ko di Indonesia, pelaku bisnis untuk saling berinteraksi dan kerjasama dalam pengembangan industri yang tangguh. Disamping itu pameran ini menjadi ajang pertukaran informasi dan interaksi antara pemilik dan pengguna tehnologi, terutama perusahaan dan organisasi pers itu sendiri.

Sementara manfaatnya Sarundajang menyebutkan, sebagai ajang untuk menggali isu, mengidentifikasi data, dan informasi yang aktual dan akurat melalui dimensi hasil-hasil penelitian  dan kemajuan pers serta menjalin komunikasi antar pakar dan stakeholders di berbagai bidang.

Sarundajang meyakini bahwa pelaksanaan kegiatan ini sekaligus menjawab kerinduan masyarakat akan terpenuhi kebutuhan akan hiburan dan rekreasi yang murah dan terjangkau, sekaligus upaya untuk lebih menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan ikatan persaudaraan diantara sesama anak bangsa yang terbangun dari berbagai latar belakang kepelbagaian, baik agama, suku dan budaya, pungkas SHS.(Alex)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: